-->

Babinsa Kuala Baru Laut Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru Kopda Wage R menghimbau kepada warga khususnya warga Desa Kuala Baru Laut, Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil agar mematuhi protokol kesehataan sebagai upaya untuk mencegah diri dan keluarga dari penularan Covid-19.

"Langkah efektif yang dapat kita lakukan saat ini adalah dengan mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik antara satu dengan yang lainnya," kata Kopda Wage R dalam keterangan tertulisnya, Senin (7/12/2020) di Aceh Singkil.

Wage sapaan akrabnya menyebutkan bahwa pandemi Covid-19 yang hingga kini melanda berbagai negara maju dan berkembang di dunia termasuk Indonesia belum berakhir.

Apalagi, kata Wage, pandemi Covid-19 juga sudah mulai menyerang ratusan warga di Kabupaten Aceh Singkil. Bahkan, sejumlah orang diantaranya meninggal dunia usai yang diakibatkan terkonfirmasi positif Covid-19. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini