-->

 


Babinsa Koramil Sultan Daulat Bantu Pembuatan Pondasi Rumah Warga

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Babinsa 0118-04/Sultan Daulat Serda Salutdin Butar Butar, membantu warga yang sedang membuat pondasi rumah milik Saiful di Desa Lae Langge Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (24/12/2020).

Kegiatan kemasyarakatan seperti ini sering dilaksanakan oleh Babinsa dengan tujuan bisa lebih dekat dengan masyarakat dan masyarakatpun tidak merasa segan atau merasa asing dengan Babinsa, sehingga hal ini nantinya dapat meningkatkan hubungan baik antara anggota Babinsa dan warga masyarakat khususnya di Desa Lae Langge.

Kedekatan antara TNI dan masyarakat kali ini, dengan bergotong royong sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat dalam pendampingan pembuatan pondasi rumah warga yang kurang mampu, jelasnya.

Sementara itu, Saiful selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih Kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya untuk membatu pembuatan Pondasi rumah kami. Semoga hubungan yang baik ini dapat berlanjut. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini