-->

Babinsa Koramil Singkohor Ajak Penerima BLT DD Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babisa Koramil 0109-06/Singkohor Kopda Acmad Damanuri mengajak warga penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) di Kampung Mukti Jaya, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam memutus penyebaran Covid-19.

"Kepada warga agar tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dimanapun berada," ujar Kopda Acmad Damanuri yang ikut serta menyerahkan BLT-DD kepada warga di Kantor Kepala Kampung Mukti Jaya, Jumat (18/12/2020).

Kopda Acmad Damanuri yang bertugas sebagai Babinsa Kampung Mukti Jaya menjelaskan keikutsertaan dirinya selain untuk memastikan penyaluran BLT-DD tepat sasaran, juga ingin menyampaikan imbauan kepada warga khususnya penerima bantuan agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

Ia menjelaskan, warga penerima bantuan telah melalui proses verifikasi data dan pengecekan dilapangan dengan didampingi perangkat desa dan pendamping desa untuk memastikan tidak terjadi duplikasi penerima bantuan dan tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Berdasarkan data dari Pemerintah Kampung Mukti Jaya BLT-DD disalurkan kepada 27 Kepala Keluarga Penerima Manfaat," sebutnya. (Pendim Aceh Singkil)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini