-->

Babinsa Koramil Simpang Kanan Komsos Dengan Perangkat Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil  0109-04/Simpang Kanan Koptu Parlindungan Simamora melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan perangkat  Desa Keras, Kecamatan Suro, Kabutan Aceh Singkil, Senin (14/12/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Koptu Parlindungan Simamora bersama perangkat desa, tokoh masyarakat dan tokoh Agama ikut membahas terkait keamanan Desa Keras pada saat menyambut Natal.

"Kami berharap apabila ada permasalahan dan kejadian yang mencurigakan di Desa Keras agar pemerintah Desa maupun masyarakat berkordinasi dengan Koramil 04/Simpang Kanan atau Polsek setempat," ujur Koptu Parlindungan Simamora.

Ia menambahkan komsos yang dilakukan tersebut bertujuan untuk menjaga hubungan tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat maupun dengan pemerintah Desa Keras.

Sementara itu, Kepala Desa Keras Darminton mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu  aktif disetip kegiatan dan selalu mengutamakan kebersamaan dan gotong -royong dalam memberikan  informasi tentang perkembangan desa. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini