-->

 


Babinsa Koramil Simpang Kanan Ajak Pemuda Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-03/Simpang Kanan, Kopda Sandro Manullang, melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan pemuda di Desa Madumpang, Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (22/12/2020).

"Kegiatan ini untuk menjalin kerjasama yang baik dengan setiap lapisan masyarakat serta hal lain yang berhubungan dengan kehidupan masyarakat," ujar Kopda Sandro Manullang.

Dalam kesempatan itu, Kopda Sandro Manullang juga mengajak warga khususnya pemuda untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum di masyarakat, salah satunya dengan ikut serta menjaga kerukunan antar umat beragama.

Disamping itu, Ia juga mengajak kepada para pemuda untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah diri dan keluarga dari penularan Covid-19.

Sementara itu, Ketua Pemuda Desa Mandumpang, Alon Manik mengucapkan terima kasih atas peran serta Babinsa yang selama ini banyak memberikan masukan dan dorongan semangat, sehingga Desa Madumpang bisa lebih maju dan aman.

Terpisah, Danramil 0109-04 /Simpang Kanan, Kapten Inf Asfimal menjelaskan penyampaian keamanan dan ketertiban dalam masyarakat adalah yang didambakan setiap warga dan tokoh agama.

"Semoga warga dapat ikut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas," ujar Kapten Inf Asfimal. (Pendim Aceh Singkil)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini