-->

 


Babinsa Koramil Pulau Banyak Ajak Siswa dan Guru Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI



SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-01/Pulau Banyak Serda Dodi Kurniawan, menghimbau kepada siswa dan guru untuk mematuhi protokol kesehatan (Protkes) Covid-19 sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

"Kepada Guru dan ASN khususnya para siswa agar disiplin terhadap protokol kesehatan," ujar Dodi Kurniawan sapaan akrabnya dalam rilisnya, Senin (21/12/2020).

Dikatakan Dodi, himbauan tentang Protokol Kesehatan Covid-19 disampaikan mengigat sudah ratusan warga di Aceh Singkil dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Bahakan, sambungnya, beberapa diantaranya dinyatakan meninggal Dunia.

"Semakin meningkatnya kasus Covid-19 di Aceh Singkil, sudah sewajarnya kita ikut mengajak atau mengigatkan para Guru, ASN dan Siswa agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah diri dan keluarga dari penularan Covid-19," ujarnya. (Pendim Aceh Singkil)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini