-->

 


Babinsa Koramil Kuala Baru Ajak Penerima BLT DD Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babisa Koramil 0109-05/Kuala Baru Kopda Indra Pilex mengajak warga penerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam memutus penyebaran Covid-19.

"Kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan," kata Kopda Indra saat menghadiri acara penyaluran BLT-DD di Kampung Kuala Baru Sungai, Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (27/12/2020).

Indra menjelaskan keikutsertaan dirinya selain untuk memastikan penyaluran BLT-DD tepat sasaran, juga ingin menyampaikan imbauan kepada warga khususnya penerima bantuan agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

"Para warga penerima BLT-DD telah melalui proses verifikasi data dan pengecekan dilapangan dengan didampingi perangkat desa dan pendamping desa untuk memastikan tidak terjadi duplikasi penerima bantuan dan tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Hadir dalam kegiatan itu Camat Kuala Baru, Danramil Kuala Baru, Kapolsek Kuala Baru, Kepala Kampung Kuala Baru Sungai beserta perangkat, Bhabinkamtibmas, dan warga penerima BLT-DD. (Pendim Aceh Singkil)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini