-->

 


Babinsa Koramil Gunung Meriah Ajak Siswa Jaga Kebersihan Sekolah

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-03/Koramil Gunung Meriah Serma Ach Nur Ali Al Imron mengajak para siswa di SMK Negeri 1 Gunung Meriah untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekolah khususnya ruang kelas.

"Kepada adik-adik mari kita jaga lingkungan sekolah khususnya ruang kelas kita agar tetap bersih," ujar Serma Ach Nur Ali Al Imron saat menjadi tim penilai lomba kebersihan kelas di SMKN 1 Gunung Meriah, Aceh Singkil, Jumat (18/12/2020).

Dalam kesempatan itu, Serma Ach Nur Ali yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Gunung Lagan juga mengajak kepada para siswa untuk tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah diri dan keluarga dari penularan Covid-19.

Babinsa juga berharap agar kegiatan penilaian perlombaan kebersihan tetap berkelanjutan dan tidak harus dinilai baru bersih.

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah SMKN 1 Gunung Meriah bidang Kesiswaan, Nur Muhammad Sofyan ST menjelaskan bahwa lomba kebersihan kelas dimana salah satu tim penilainya adalah dari unsur TNI yakni dalam hal ini diwakili oleh Serma Ach. Nur Ali Al Imron.

"Menjaga kebersihan adalah tanggung jawab kita semua. Kami yang ada disekolah ya kita warga sekolah yang bertanggung jawab tidak mungkin orang lain. Karena kebersihan sebagian dari iman," ujarnya. (Pendim Aceh Singkil)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini