-->

 


Babinsa Koramil 07/Danau Paris Bantu Warga Binaan Yang Sedang Kemalangan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Serma Toga, Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris ikut serta membantu warga yang sedang kemalangan di Desa Situbuh tubuh, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (4/12/2020).

Serma Togap ikut membantu sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian Babinsa sebagai pembina lansung bagi masyarakat di desa binaannya. Untuk itu seorang babinsa memang harus tau dimana masyarakat yang sedang kemalangan ataupun yang sedang hajatan selain juga untuk membantu kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

"Saya ikut prihatin dan ikut berbela sungkawa kepada keluarga bapak Rona Manik yang tertimpa kemalangan. Semoga seluruh keluarga diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," ucap Serma Togap.

Untuk itu, bantuan tenaga dan nasehat yang disampaikan oleh Babinsa Desa Situbuh tubuh kali ini, sebagai contoh bagi masyarakat yang lain untuk dapat memacu kepedulian dan ikut juga membantu terhadap tetangganya yang kemalangan. Sehingga di antara masyarakat akan terbina kerukunan yang baik di setiap kegiatan sehari hari.

Dalam kesempatan itu, Japen Tumangger selaku Tokoh Masyarakat setempat ikut memberikan apresiasi yang baik terhadap bantuan dan kepedulian yang dilakukan oleh Serma Togap Babinsa Desa Situbuh tubuh Koramil 0109-07/Danau Paris. (SH/***)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini