-->

 


Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Dampingi Petugas Dinsos Salurkan Sembako ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa dari Koramil 0109-03/Gunung Meriah, Koptu Mumul Muliyadi, mendampingi petugas Dinas Sosial Kabupaten Aceh Singkil membagikan sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Gunung Meriah. 

Koptu Mumul Muliyadi dalam keterangannya, Kamis (10/12/2020) mengatakan dalam masa pandemi Covid-19 roda perekonomian di Aceh Singkil mengalami penurunan,  salah satunya kurangnya daya beli masyarakat karna banyaknya rutinitas masyarakat yang terbatasi akibat pencegahan penularan covid 19.

Mumul sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa hari ini petugas Dinas Sosial Kabupaten Aceh Singkil membagikan sembako kepada warga di Desa Sebatang, Pertampakan, Perangusan dan Desa Gunung Lagan Kecamatan Gunung Meriah.

Maka dari itu, sebagai aparat TNI yang ditugaskan sebagai Babinsa tentunya berkewajiban untuk mengawasi dan mendampingi, agar dalam proses pembagian tetap menjalankan Protokol Kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Babinsa juga menyampaikan kepada warga binaan untuk selalu bersabar dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini dan harus selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan.

Sementara itu, salah seorang penerima Bantuan Sembako Mahmudin (52) menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI yang selalu berada ditengah-tengah masyarakat.

"Semoga Yang Maha Kuasa selalu memberi kesehatan panjang umur dan murah rejeki kepada pak babinsa," ucapnya terharu. (Pendim Aceh Singkil)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini