-->

Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Komsos Bersama Warga Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Parlaungan Pane melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga binaan membahas tentang agar memanfaatkan waktu luang yang ada untuk di kegiatan yang posistif di lingkungan masyarakat di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Rabu (16/12/2020).

Kegiatan komunikasi sosial Babinsa bersama masyarakat adalah sebagai ajang silahturahmi sekaligus memberikan masukan yang positif mengajak kepada masyarakat untuk sama-sama berbuat yang terbaik  ditengah masyarakat khususnya di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib.

"Beberapa masyarakat masih ada yang berprofesi murni sebagai ibu rumah tangga dan ada juga yang bekerja separuh waktu setelah selesai mengerjakan urusan di rumahnya, bahkan sebagian ibu rumah tangga ada yang ikut suami berangkat ke ladang yang memang pekerjaannya sebagai petani,"ucap Eneng lisnawati salah satu warga yang berada di lokasi.

Di tempat terpisah Heri Juheri menyampaikan, besar harapan kami kepada anak - anak untuk mengenyam bangku pendidikan, supaya masa depan mereka bisa lebih baik lagi maka dari itu kami menyiapkan segala sesuatu agar tercukupi segala kebutuhan sandang nya, ucapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini