-->

Babinsa Kain Golong Bahas Keamanan Jelang Tahun Baru 2021

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Personil Koramil 0109/04 Simpang Kanan, Kopda Aris Rizal melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di warung milik warga Desa Kain Golong, Kecamatan Simpang Kanan, Aceh Singkil, Rabu (30/12/2020).

Sambil menikmati secangkir Kopi, Kopda Aris Rizal bersama warga ikut membahas terkait keamanan di wilayah menjelang memasuki tahun baru 2021. 

Ia berharap kepada warga untuk ikut serta berperan aktif dalam membantu warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban umum di Desa Kain Golong.

 "Bapak - bapak, diwilayah kita selama ini sudah tertib dan aman, untuk itu, marilah kita sama-sama bertanggung jawab untuk menjaga dan mempertahankannya," ujar Aris yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Kain Golong.

Aris juga mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah diri dan keluarga dari penularan Covid-19. (Pendim Aceh Singkil)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini