-->

 


Babinsa Gosong Telaga Barat Komsos Dengan Petugas Dishub dan Satpol PP, Ini Tujuannya

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam Rangka menjaga keselamatan warga, Babinsa dari Koramil 0109-02/Singkil Serda Samir, melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petugas Dinas Perhubungan dan Dinas Satpol PP/WH Kabupaten Aceh Singkil.

Komsos di lakukan di salah satu warung kopi di Kampung Gosong Telaga Barat, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (17/12/2020).

Sambil menikmati secangkir Kopi, Serda Samir yang juga bertugas sebagai Babinsa di Kampung Gosong Telaga Barat ikut membahas terkait keselamatan para warga baik yang menggunakan jalur laut maupun yang menggunakan jalur darat.

Ia menyebutkan, keselamatan merupakan kunci utama baik untuk masyarakat maupun untuk diri sendiri. Untuk itu, Kita harus selalu mengutamakan keselamatan baik itu sebagai masyarakat ataupun sebagai aparat dalam menjalankan tugas pokok sehari-hari.

Dalam kesempatan itu, Samir sapaan akrabnya juga mengajak kepada para petugas Dishub dan Satpol PP/WH untuk bersama menghimbau kepada masyarakat agar mengutamakan keselamatan, baik saat didarat maupun saat dilaut.

Ia juga mengajak para petugas Dishub dan Satpol PP/WH untuk ikut serta berperan aktif dalam menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah diri dan keluarga dari penularan Covid-19. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini