-->

 


Babinsa Bunga Tanjung Tinjau Lahan Pisang

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -Upaya mensejahterakan petani Babinsa Kopda Muhammaddin  tinjau pemilik lahan pisang seluas 3 hektar Fansuri (58) warga Desa Bunga Tanjung Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh,Minggu (6/12/2020).

Kopda Muhamadin saat meninjau lahan tersebut menjelaskan turut bangga melihat kegigihan petani untuk bercocok tanam, menurutnya kegiatan tersebut merupakan langkah yang positif untuk  meningkatkan ekonomi petani dan juga dapat mengkonsumsi buah pisang yang segar.

Babinsa yang beralamat di Desa Subulussalam Barat ini menghimbau kepada masyarakat Desa Bunga Tanjung agar dapat memanfaatkan lahan kosong untuk digunakan bercocok tanam baik tanam pisang maupun tumbuhan jenis Palawija.

Fansuri pemilik lahan pisang mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah berpartisipasi demi kesejahteraan petani. "Mudah-mudahan Pisang yang ditanam kelak dapat meraih panen yang memuaskan,"tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini