-->

 


Babinsa Bersama Petani Ikut Membersihkan Gulma

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -  Babinsa Desa Namo Buaya Koramil 04/Sultan Daulat, Kopda Suwarno melaksanakan pendampingan dan membantu petani yang sedang membersihkan gulma atau rumput di lahan jagung milik Sanudin di Desa Namo Buaya Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh,Senin (28/12/2020).

Tanaman jagung milik Sanudin dibantu Babinsa Kopda Suwarno untuk membersihkan rumput yang ada di tanaman jagung dengan cara di cangkul di tanaman jagung seluas 0,5 Ha agar tanaman jagung tersebut bisa tumbuh dengan bagus.

Babinsa Kopda Suwarno juga menghimbau kepada petani bahwa dari pemerintah sudah memberikan pupuk maupun obat-obatan bersubsidi, untuk itu petani harus benar-benar merawat tanaman padi dengan sebaik-baiknya agar tercapai ketahanan pangan di wilayah Kecamatan Sultan Daulat khususnya Desa Namo Buaya.

Menurut Sanudin pendampingan yang dilakukan Babinsa ini sangat memiliki arti yang penting, semangatnya juga semakin kuat , musim hujan yang sangat membantu dalam menyuburkan tanaman dan yakin akan hasilnya nanti juga akan melimpah,tutupnya(Pendim Subulussalam).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini