-->

Babinsa Bantu Warga Renovasi Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Babinsa 0118-04/Sultan Daulat Serda Hendra Pane turut membantu warga yang sedang merenovasi rumah agar lebih baik dan nyaman kondisinya untuk ditempati, rumah tersebut milik Hadi di Desa Pulo Belen  Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Kamis(17/12/2020).

Kegiatan kemasyarakatan yang seperti ini sering dilaksanakan oleh Babinsa dengan tujuan bisa lebih dekat dengan masyarakat dan masyarakatpun tidak merasa segan ataupun asing dengan Babinsa, sehingga hal ini nantinya dapat meningkatkan hubungan baik antara anggota Babinsa dan warga masyarakat khususnya di Desa Pulo Belen.

Sementara Hadi selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih Kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya untuk membatu perbaikan rumah kami. "Semoga hubungan yang baik ini dapat barokah dari yang Maha Kuasa," ujar Hadi.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini