-->

 


Anggota Koramil Pulau Banyak Bagi-bagi Masker Jelang Shalat Jum’at

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Anggota Koramil 0109-01/Pulau Banyak membagikan masker kepada Jamaah Shalat Jum'at di Masjid Baitul Mutadin, Desa Pulau Baguk, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (4/12/2020).

"Pembagian masker ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19," kata Anggota Koramil Koramil 0109-01/Pulau Banyak, Serma Sunggul Pandapotan Sitorus didampingi Serma Rahmatsyah Lubis dalam keterangannya kepada Singkilkini.net.

Sunggul Sapaan akrabnya mengatakan bahwa pandemi Virus Corona (Covid-19) yang melanda berbagai negara maju dan berkembang di dunia termasuk Indonesia hingga kini belum berakhir.

Bahkan kata dia, di wilayah Kabupaten Aceh Singkil pun hingga kini masih belum aman dari penyebaran Covid-19. Untuk itu, pihaknya menghimbau kepada masyarakat umtuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.

"Intinya Covid-19 belum berakhir, untuk itu mari sama-sama kita untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan seperti mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," ujarnya.

Kegiatan yang dilakukan Anggota TNI disambut antusias oleh para jamaah. Salah satu warga yang hadir misalnya, sangat berterimakasih atas pembagian masker dan imbauan agar menerapkan protokol kesehatan. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini