-->

Wujud Kepedulian TNI, Babinsa Sultan Daulat Gotong Royong Timbun Jalan Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Kopda Ramli Eriota Manullang melaksanakan gotong royong menimbun dan meratakan jalan di Desa Bawan Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Senin (02/11/2020).

Babinsa Kopda Ramli Eriota Manullang  membantu masyarakat yang sedang memperbaiki jalan, menimbun serta meratakan jalan yang berlubang. Karena sebagai aparat teritorial dituntut harus selalu peduli dan peka dengan persoalan yang dihadapi masyarakat, utamanya terhadap desa binaannya.

Kepala dusun Hasan mengaku bangga karena warganya bisa bahu-membahu bersama aparat TNI bergotong royong menimbun jalan yang rusak karena hujan.

Ia berharap, ini menjadi contoh semua warga, jika ada persoalan harus ditangani bersama-sama, sehingga ada jalan keluar yang baik. 

"Memperbaiki jalan dengan menimbun sejumlah titik-titik jalan yang rusak merupakan kebersamaan yang baik," ujarnya.

Disela-sela kerja bakti berlangsung Babinsa mengatakan, karya bakti yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu kesulitan-kesulitan rakyat sehingga dapat membantu masyarakat menikmati akses jalan yang lebih baik, paparnya.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini