-->

Upaya Babinsa Mendorong Warga di Bidang Ketahanan Pangan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Serda Rudiyanto, Babinsa 15 Koramil 0118-02/Rundeng membantu menyemprot hama dan membersihkan rumput di lahan jagung milik salah seorang warga binaan Jakaria seluas 1 Ha degan usia jagung 5 minggu di Desa Geruguh Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh. Minggu (22/11/2020).

Hal ini dilakukan guna memaksimalkan hasil panen sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di desa binaan khususnya Kecamatan Rundeng. Kegiatan tersebut juga bagian dari upaya satuan TNI mendukung program pemerintah yakni mewujudkan swasembada pangan.

Dalam kesempatan itu, Serda Rudiyanto menyampaikan kepada petani untuk tidak pernah berputus asa. "Jangan berputus asa, kalau  berusaha yakinlah keberhasilan  itu  pasti akan datang," ujarnya. 

Sementara itu, Jakaria selaku anggota Gapoktan di Desa  Geruguh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir untuk membantu para petani.

"Kami  yakin dengan keberhasilan musim tanam tahun ini  karna kami sudah belajar dan memperbaiki kendala di musim tanam sebelumnya," ungkapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini