-->

Upaya Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dalam Peningkatan Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Sertu Irwandi Babinsa 5 Koramil 02/Rundeng  dan Babhinkamtibmas melaksanakan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya selalu mematuhi protkes dimasa covid-19 di Desa Pasar Rundeng, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh. Senin (23/11/2020).

Babinsa mengingatkan kepada warga agar lebih peduli masalah kesehatan terutama kesehatan pribadi dan masyarakat pada umumnya agar jagan sampai terjadi penyesalan di kemudian hari apa bila telah terjangkit covid 19 yang sedang mewabah saat ini. 

"Himbauan ini termasuk salah satu upaya untuk memastikan warga tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan  dan mempercepat penanganan Covid-19," ujar Sertu irwandi

Sementara itu, Khaidir Kombih selaku Kepala Desa Pasar Rundeng mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkabtibmas yang selalu mengingatkan ke Masyarakat pentingnya  mentaati  3 M untuk kesehatan Warga. (Pendim Subulussalam).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini