-->

TNI dan Polri Tambal Jalan Berlobang di Gunung Meriah

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kemanunggalan TNI AD dengan rakyat di era pemerintahan dalam gotong-royong ini semakin intens ditunjukkan, tidak hanya kepedulian di bidang ketahanan pangan dengan membantu dan membimbing para petani, termasuk pengawalan terhadap Dana Desa.

Akan tetapi, anggota TNI dan Polri di Kecamatan Gunung Meriah juga peduli dalam membantu masyarakat terkait pembangunan sarana dan prasarana, seperti perbaikan jalan lintas Singkil-Subulussalam yang sudah rusak dan berlubang.

Hal itu seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah, Koptu Mumul dan Kopda Ramadhani bersama personil Polsek Gunung Meriah serta masyarakat, yang melaksanakan kegiatan pengecoran jalan yang rusak dan berlubang, pada Selasa (03/11/2020).

Disela-sela kegiatan Koptu Mumul Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah menyampaikan kepada masyarakat, bahwa kegiatan perbaikan akses jalan ini adalah salah satu wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. 

"Tujuannya adalah agar masyarakat bisa melintasi jalan dengan nyaman dan aman berkendaraan, sehingga akses jalan bisa lebih baik dan memperlancar kegiatan masyarakat," ujarnya.

Dilain sisi Kepala Desa Gunung Lagan, Mayasari mengucapkan rasa terima kasih kepada anggota Koramil 0109-03/Gunung Meriah yang sudah meluangkan waktu mau ikut membantu kesulitan rakyat, walaupun berupa tenaga dan supaya kegiatan gotong-royong ini selalu dipertahankan.

Mengingat jalan yang merupakan satu-satunya akses di Desa Gunung lagan lintas Rimo-Singkil sudah tidak layak dilintasi dan harus diperbarui, agar warga desa setempat dan warga pendatang dalam beraktifitas bisa lancar dan tidak terhambat oleh kondisi jalan yang tidak layak. (Fadhil)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini