-->

TNI dan Polri Bersama Tokoh Masyarakat Aceh Singkil Kembali Tambal Jalan Berlobang

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Personil TNI dan Polri bersama Tokoh Masyarakat Gunung Meriah kembali turun tangan menambal beberapa titik jalan berlubang di sepanjang jalan dua jalur di Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (4/11/2020).

Salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Aceh Singkil, H Agustizar,SE mengatakan tambal Jalan itu dilakukan mengigat perhatian pemerintah terhadap upaya untuk melakukan perbaikan badan jalan dinilai masih kurang.

Mantan Anggota DPRK Aceh Singkil yang satu ini juga menegaskan tambal jalan berlubang itu tidak ada berkaitan dengan unsur politik ataupun unsur kritis terhadap pemerintah. Akan tetapi, kata Agus, hal itu dilakukan demi keselamatan para pengguna jalan.

"Intinya, tambal jalan berlobang ini dilakukan sebagai upaya mencegah terjadinya laka lantas di wilayah Kecamatan Gunung Meriah," kata Agustizar di dampingi H Rukun Damai Berutu yang juga ikut dalam kegiatan itu.

Agustizar juga megapresiasi kepada TNI, Polri maupun pihak terkait lainnya yang begitu peduli dengan keselamatan para pengguna jalan. Kendatipun, sambungnya, untuk perbaikan kerusakan badan jalan tersebut sebenarnya menjadi tanggung jawab Pemerintah melalui instansi terkait.

"Kepada Pemerintah Aceh dan Aceh Singkil, mohon diperhatikan kondisi jalan yang ada diwilayah Kabupaten Aceh Singkil, jika ada jalan berlubang segera ditutupi jangan dibiarkan berlarut-larut yang dapat membahayakan pengguna jalan," sebutnya.

Pantauan dilokasi, penambalan jalan tersebut dilakukan dengan cara swadaya, seperti menggunakan semen, pasir dan batu kerikil. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini