-->

Tingkatkan Ketahanan Pangan di Masa Pandemi, Babinsa Koramil Pulau Banyak Komsos Dengan Petani

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Desa Teluk Nibung Koramil 0109-01/Pulau Banyak Koptu Efrizal Sugianto melakukan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)
komunikasi sosial (Komsos) dengan anggota kelompok tani Harapan Baru, Desa Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (19/11/2020).

"Kegiatan ini selain untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan warga didesa binaanya, juga dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan ditengah Pandemi Covid 19 saat ini," ujar Efrizal, sapaan akrabnya.

Banyak hal yang dibahas Efrizal pada saat komsos dengan petani, salah satunya berkenaan dengan permasalahan yang dialami para petani padi agar dapat dicarikan solusi, sehingga hasil pertanian padi para petani kedepannya semakin meningkat.

"Harapan kami semoga petani yang tergabung dalam kelompok tani Harapan Baru Teluk Nibung kedepannya ini bisa mendapatkan hasil panen yang berlimpah," ungkapnya. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini