-->

Tingkatkan Kemampuan Fisik, Koramil Simpang Kiri Lakukan Ini

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Personil Koramil 0118-01/Simpang Kiri dipimpin langsung oleh Danramil 01/Simpang Kiri Kapten Inf Tomi Marantika S.Sos melaksanakan Lari Jalanan guna meningkatkan kemampuan fisik Prajurit, Rabu (18/11/2020).

Kegiatan Lari jalanan yang di laksanakan melintasi rute Jalan Teuku Umar menuju pasar harian dan Terminal kembali ke Makoramil dengan jarak tempuh 3,5 Km, yang diawali dengan pemanasan dari Makoramil Simpang Kiri.

"Kemampuan Dasar prajurit harus selalu diasah dan dipelihara secara continuitas dihadapkan tugas yang semakin kompleksnya ke depan yang sangat dibutuhkan fisik yang prima", ujar Danramil.

Kapten Inf Tomi Marantika juga mengingatkann kepada  para personil untuk tetap mengedepankan Protokol kesehatan.

"Kegiatan ini kita lakukan agar mampu memberi motivasi ditengah masyarakat pentingnya menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga agar imunitas kita terjaga serta kegiatan lari bersama ini sekaligus dalam rangka antisipasi keamanan wilayah khususnya di Wilayah Simpang Kiri", sebutnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini