-->

Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Babinsa Himbau Warga Penanggalan Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa 8 0118-01/ Simpang Kiri Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Purwanto dan satu rekan Babinsa nya melaksanakan himbauan dan sosialisasi kepada warga masyarakat yang sedang mengantri untuk menunggu Gas Elpiji di Desa Penanggalan, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh, jumat (13/11/2020).

Kegiatan himbauan dan sosialisasi bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat sekaligus untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Subulussalam khususnya Desa Penanggalan dengan menggunakan pengeras suara (Toa).

Dalam kegiatan itu, Babinsa menekankan bahwa untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19 masyarakat harus dapat mamematuhi protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan air dan sabun. 

"Terima kasih kepada Babinsa yang selalu aktif menyerukan himbauan protokol kesehatan kepada warga, dan Kami akan menjalankan himbauan dari Babinsa karna itu semua untuk kebaikan kita bersama demi orang orang yang kita cintai di sekeliling kita seperti kata Babinsa", ujar Solah Bako salah satu warga setempat.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini