-->

Sumbangsih Tenaga dan Pikiran Babinsa Untuk Warga Binaan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Koptu Selamat, Babinsa 21 koramil 0118-02/Rundeng mewujudkan kerja nyatanya lewat pemikiran dan arahan kepada warga binaan mengenai pembuatan pintu dan ventilasi tempat ibadah di  Desa Tanah Tumbuh Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (12/11/2020).

Hal ini dilakukan Babinsa untuk menjalin silaturahmi, kebersaaman kerjasama dan kekompakan antara warga dan Babinsa.

Dalam kegiatan itu, Koptu Selamat menyampaikan kepada warga binaan pentingnya menjaga kerukunan dan saling peduli antar tetangga dan lingkungan sekitar untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Desa.

Ia juga menghimbau kepada warga binaannya untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19 seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. 

Sementara itu, Wahda Tinambunan warga Desa Tanah Tumbuh mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan Babinsa yang setiap saat berada di Desa Binaannya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini