-->

Spanduk Berisi Penolakan Atas Kehadiran KAMI Beredar di Aceh Singkil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Beredar spanduk berisi tulisan 'KITA Masyarakat Kabupaten Aceh Singkil Menolak...!!! kehadiran KAMI di Wilayah Kabupaten Aceh Singkil'.

Tidak diketahui secara pasti siapa dan berapa banyaknya spanduk berisikan penolakan kehadiran KAMI di wilayah Kabupaten Aceh Singkil.


Namun, berdasarkan penelusuran SingkilTerkini.net, Sabtu (7/11/2020), Spanduk dengan tulisan berwarna warni itu ditemukan terpasang di 4 lokasi yang berbeda dalam wilayah Kabupaten Aceh Singkil.


Keempat lokasi tersebut, yakni spanduk terpasang tepatnya di depan jalan Rumah Dinas Camat Singkil, Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil. Lalu, di atas jembatan AMD Simpang Gosong, Desa Ketapang Indah Kecamatan Singkil Utara.


Kemudian, di areal SPBU Rimo, Desa Rimo Kecamatan Gunung Meriah, dan yang terakhir juga terpasang spanduk di kawasan Simpang Tugu Desa Lipat Kajang, Kecamatan Simpang Kanan. (Red)


Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini