-->

Ringankan Pekerjaan Warga, Babinsa Bantu Pembangunan Rumah Wargan Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI. NET, SUBULUSSALAM -Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Koptu T. Darwinsyah membantu pembangunan rumah warga binaannya di Desa Suka Maju Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Jum'at(6/11/2020).

Kegiatan yang dilakukan dirumah keluarga  Amir ini, merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab Babinsa sebagai aparat teritorial juga sebagai upaya untuk meringankan beban warga.

Dalam kesempatan tersebut Koptu T. Darwinsyah menyampaikan kepada keluarga Amir bahwa sebagai Babinsa saya akan selalu hadir setiap hari oleh karena itu apabila ada kekurangan dalam pembangunan rumah ini agar di sampaikan sehingga saya bisa sedapat mungkin akan membantu walaupun sedikit, ungkap Babinsa.

Selaku warga yang mempunyai rumah Amir menyampaikan terima kasih kepada Babinsa karena sudah sering kali membantu warga dalam setiap pekerjaan dalam berbagai hal di Desa Suka Maju ini, kata Amir pemilik rumah.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini