-->

 


Personil Koramil Simpang Kiri Bersama Brimob Semprot Cairan Disinfectan Pada Fasilitas Umum

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personil Koramil 0118-01/Simpang Kiri bersama Personil Brimob Ki-2 Pelopor Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di SPBU Oyon dan sambil menghimbau pengguna kendaraan agar selalu patuhi protokol kesehatan di Desa Subulussalam Utara kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh. Kamis (24/11/2020).

Kegiatan ini merupakan langkah lanjutan guna mencegah penyebaran Covid-19 apalagi di SPBU yang merupakan tempat di mana masyarakat mengisi bahan bakar kendaraan dan tempat berkumpulnya orang orang.

Dalam kegiatan tersebut personil simpang kiri juga menghimbau kepada para pengunjung SPBU untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan. 

Pada kesempatan ini dari Pihak Brimob juga menyediakan 1 unit Ran Water Canon untuk menyemprot bagian luar dari Pangkalan SPBU yang dibantu Satpol PP dalam rangka memutus mata rantai covid 19.

"Terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah bersusah payah menyemprot Disinfectan di SPBU kami semoga pandemi ini cepat berlalu sehingga kita bisa beraktifitas kembali dengan normal", pungkas Saudara Angkat pengelola SPBU Oyon. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini