-->

Personil Koramil Longkib Gotong Royong Bersama Warga

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personil Koramil 03/Longkib Sertu Habber Harahap dan 5 orang Babinsa melaksanakan gotong-royong membantu warga membersihkan Parit dan Menimbun halaman depan Masjid Al Muhajirin bertempat di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, Aceh. Jum'at (20/11/2020).

Sertu Habber Harahap mengatakan untuk menjalin silaturrahmi dan kebersamaan antar warga dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan kerja bakti atau gotong royong di wilayah binaan.

kegiatan ini adalah wujud kepedulian sebagai Anggota TNI untuk mendukung dan Manunggal bersama rakyat terutama terhadap Warga desa  yang menjadi binaannya, apa lagi gotong royong dalam rangka menyambut Maulid Nabi SAW 1442 H, Ungkapnya.

"Kami akan selalu siap untuk membantu dan meringankan kesulitan rakyat apalagi masyarakat dan Babinsa saat ini sudah bersinergi sehingga semua kegiatan yang ada kami akan dampingi", ujar Serda Suparmin. 

Pengurus masjid Al Muhajirin, Roni Asmara mengucapkan banyak terimakasih  kepada Personil Koramil Longkib atas keterlibatannya yang sangat benar-benar bermanfaat dan memberikan semangat tersendiri bagi masyarakat sehingga pekerjaan yang dilakukan terasa ringan. ( Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini