-->

Personel Polres Aceh Singkil Siap Kawal Aksi Unjuk Rasa di Kantor Bupati dan DPRK Aceh Singkil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Personel Polres Aceh Singkil siap melakukan pengamanan unjuk rasa yang akan dilaksanakan oleh puluhan masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Anti Korupsi (Alamp Aksi) di Kantor Bupati dan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Singkil, pada Kamis 11 November 2020, esok.

"Pengamanan ini akan dilakukan di beberapa titik yakni seperti di Kantor Bupati Aceh Singkil dan Kantor DPRK Aceh Singkil," Kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kabag Ops Kompol Erwinsyah kepada Singkilterkini net, Selasa (10/11) malam.

Katanya, untuk pengamanan aksi unjuk rasa diturunkan puluhan personel untuk mengamankan jalannya aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Alamp Aksi Aceh Singkil.

"Untuk pengamanan aksi unjuk rasa besok, kami akan terjunkan puluhan personel gabungan untuk mengamankan jalannya unjuk rasa yang dilakukan oleh Alam Aksi," katanya.

Erwin juga menghimbau kepada para peserta tatkala melakukan aksi unjuk rasa atau menyampaikan aspirasi dengan tertib dan tidak melakukan tindakan yang melanggar peraturan perundang-undangan. 

Ia juga menghimbau kepada para peserta yang akan melakukan aksi unjuk rasa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini