-->

Peran Serta Babinsa Poskoramil Penanggalan Dampingi Petani Menanam Bibit Kacang Tanah

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -  Babinsa 8 0118-01/ Simpang Kiri Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda R.Purba turut membantu warga binaan menanam kacang tanah milik Rasmida Bancin dengan luas lahan 1/2 hektar di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (17/11/2020).

Babinsa mengatakan sebagai wujud dalam mensukseskan ketahanan pangan Babinsa terjun langsung untuk membantu petani menanam kacang  tanah milik petani di desa binaan sebagai bentuk  dukungan dan meningkatkan kesejahteraan warga di bidang pertanian.

Pemilik lahan kacang tanah sangat senang mendapat pendampingan dan bantuan tenaga dari Babinsa yang mau bersama - sama membantu penanaman bibit kacang tanah.

"Dengan adanya bantuan dari Babinsa lahan dapat di tanami dengan tidak memakan waktu yang lama tentunya besar harapan akan mendapat hasil panen yang baik pada waktunya nanti," ujar Rasmida Bancin. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini