-->

 


Peduli Kesehatan Ibu dan Anak Babinsa Dampingi Posyandu

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Salah satu wujud kepedulian aparat teritorial terhadap kesehatan masyarakat di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng  Serda Limbong ikut membantu bidan desa di Posyandu Gampong Belukur Makmur Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh. Selasa (24/11/2020).

Serda Limbong mengatakan upaya tersebut untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat terkait pelayanan kesehatan dasar. "Di tengah masa pandemi Covid-19, pelayanan posyandu di Gampong Belukur makmur ini dilakukan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan", ujarnya.

Kegiatan Posyandu diawali dengan penimbangan balita imunisasi pemberian makanan tambahan gizi vitamin untuk balita serta pemeriksaan ibu hamil. "Selaku Babinsa saya akan terus membantu setiap kegiatan positif yang mensejahterakan masyarakat", pungkasnya.

Sementara Bidan Gampong Belukur Makmur, Sri Wahyuni Amd Keb mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah ikut aktif dalam membantu pelayanan posyandu kepada masyarakat daerah tersebut.

"Kehadiran Babinsa ini kami rasa sangat dibutuhkan guna menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya mengikuti program Posyandu," ucapnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini