-->

Peduli Akan Kesehatan Warga, Babinsa Longkib Bagikan Masker Gratis

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Kegiatan pembagian masker gratis yang dilakukan oleh personel Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Anton Rahmadi kepada warga binaan di balai pertemuan Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Kamis (5/11/2020).

Adapun Pembagian masker terhadap Warga masyarakat yang akan melaksanakan rapat untuk pendataan bantuan yang akan di terima oleh masyarakat benar-benar tidak mampu dan tidak mendapat bantuan dari mana pun, kegiatan ini dilaksanakan guna memutus mata rantai Virus covid 19, ucap Serda Anton Rahmadi. 

Terimah kasih kepada Babinsa Koramil Longkib yang sangat peduli dengan adanya wabah penyakit Covid - 19 yang sedang mewabah di tanah air, kegiatan ini sangat positif dilakukan guna pencegahan dan memutus mata rantai Virus Corona agar tidak berkembang di wilayah Kota Subulussalam khususnya di Kecamatan Longkib, ungkap salah satu warga Maryati. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini