-->

Mahasiswa KKN BK No.356 Gelar Acara Tasyakuran 1 Juz Santri Tahfiz Darul Qur'an

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Mahasiswa KKN BK no.356 Universitas Malikussaleh menggelar acara Tasyakuran 1 juz Santri Tahfiz Darul Qur'an Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu 15 November 2020.

Mahasiswa yang bergabung dalam kelompok yaitu Yenfi Riza Ranim Mahasiswa Akuakultur dan Diko Irawan Syahputra yang sama-sama dari Fakultas Pertanian yang di bimbing oleh Bapak Subhani S.SOS.,MSI.

Ketua Kelompok KKN BK No.356, Yenfi Riza Ranim menyampaikan dengan digelarnya acara tersebut dapat menjadi media motivasi para santri Pondok Tahfiz Darul Qur'an dalam menghafal Al-Qur'an.

"Maksud dan tujuan acara ini untuk mendorong, membina dan membimbing santri untuk mencintai Al-Qur'an dan mengamalkan nya dalam kehidupan sehari-hari," ujar Yendi sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ketua Pondok Tahfiz Darul Qur'an Kecamatan Kuala Baru, Ustazah Ilma Fidla S.H sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara acara Tasyakuran 1 juz Santri Tahfiz Darul Qur'an.

"Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan dengan harapan yang sangat besar acara ini dapat berlangsung atau pun dapat dilakukan secara terus-menerus untuk santri yang telah menuntaskan hafalan 1 juz dengan baik dan benar," ungkapnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini