-->

 


Komsos Dengan Petani Pepaya, Babinsa Berikan Tips Cara Merawat Tanaman Pepaya

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 22 0118-01/ Simpang Kiri Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Koptu Ilham Dalimunthe, melakukan komunikasi sosial dan pendampingan kepada petani pepaya untuk memberikan tips dan cara merawat tanaman pepaya milik Solah Bako dengan luas lahan 50 × 50 di Desa Jontor Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh. Rabu (25/11/2020).

Babinsa Koptu Ilham Dalimunthe mengatakan kegiatan komsos dan pendampingan yang dilakukan itu merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa guna mendukung program pemerintah dalam swasembada pangan yang perlu perhatian khusus untuk mendukung mewujudkan perekonomian masyarakat khususnya petani.

Sementara itu, Solah Bako mengucapkan rasa terima kasih kepada Babinsa yang rutin memberi motivasi dan semangat juga memeriksa pertumbuhan tanaman pepaya kami yang mana Babinsa juga ikut kerja nyata dengan ikut membersihkan kebun pepaya kami serta memberikan tips cara menanam dan merawat pepaya sehingga nantinya akan mendapat hasil yang memuaskan. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini