-->

Kodim Subulussalam Gelar Upacara Ziarah Nasional di Makam Pahlawan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Kodim 0118/Subulussalam bersama segenap unsur Forkofimda melaksanakan upacara ziarah nasional sekaligus tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sultan Daulat Sambo, Desa Singgersing, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh, Selasa (10/11/2020).

Bertindak selaku inspektur upacara Wakil Walikota Subulussalam Drs. Salmaza, MAP dan di ikuti oleh Para personil Kodim 0118/Subulussalam, Personil Polres Subulussalam, Veteran, Para Kepala Kampong serta Para SKPK. 

Kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin pemerintah Kota Subulussalam dalam rangka memperingati Hari Pahlawan setiap tahunnya.

Adapun tujuan ziarah makam Pahlawan tersebut untuk mengenang dan menghormati jasa para Pahlawan yang telah gugur membela Bangsa dan Negara juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.

Dimasa pandemi covid-19 Upacara peringatan Hari Pahlawan dilaksanakan Sesuai dengan protokol kesehatan. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini