-->

 


Kepala BPP, Mantri Tani dan Babinsa Koramil Longkib Tinjau Padi Darat

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 8 Koramil 0118-03/Longkib Koptu Amad Rojangi dampingi Kepala Badan Penyuluh Pertanian dan mantri tani bersama ketua kelompok tani durian satu melaksanakan kegiatan peninjauan padi darat di desa Sikerabang Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, Aceh. Senin (23/11/2020).

Pendampingan yang dilakukan terhadap kelompok tani ini merupakan peninjauan tanaman padi yang berusia 132 hari dimana yang di rencananya pada minggu depan atau pada awal bulan desember akan melaksanakan panen perdana, Ungkap Sugiono mantri tani Kecamatan Longkib. 

"Terima kasih kami sampaikan kepada para pendamping atas kebersamaan yang sampai saat ini masih turun ke lapangan untuk meninjau padi darat kelompok tani durian satu mudah mudahan sampai dengan panen nantinya saya perkirakan awal bulan desember ini sudah bisa memanen semoga tidak ada halangan", uap Sunardi ketua kelompok tani. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini