-->

 


Kapolsek Gunung Meriah Ucapkan Selamat HGN dan HUT PGRI ke 75

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET - Kapolsek Gunung MeriahIpda Mulyadi,SH.MH, mengucapkan selamat Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 75 tahun 2020 kepada seluruh dan tenaga pendidik yang ada di Indonesia khususnya diwilayah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

"Atas nama Pribadi dan Kapolsek Gunung Meriah beserta jajaranmengucapkan selamat HGN dan HUT PGRI ke 75 kepada seluruh guru, karena berkat gurulah kita bisa cerdas dan sukses," kata Ipda Mulyadi kepada Singkilterkini.net, Rabu (25/11/2020).

Sebagai aparat Kepolisian, Mulyadi juga mengharapkan kepada guru untuk mengajak kepada para siswa untuk ikut mengenal tentang hukum sejak dini, sehingga tatkala mereka besar, diharapkan dapat menjadi bekal dalam mencegah diri mereka agar tidak terjerumus dalam perbuatan yang melanggar hukum.

"Harapan saya agar para guru juga ikut serta mengajarkan atau memberikan pemahaman tentang hukum sejak dini bagi siswa-siswi, dengan harapan dapat menjadi bekal bagi siswa agar terhindar dari permasalahan," sebutnya. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini