-->

Kapolsek Gunung Meriah Dampingi Wali Nanggroe Kunjungi Pesantren Darul Muta'allimin Tanah Merah

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi mendampingi Wali Nanggroe Teuku Malik Mahmud Al-Haythar dan rombongan mengunjungi Pesantren Darul Muta'allimin Tanah Merah di Desa Tanah Merah, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (2/11/2020) siang.

Kedatangan Wali Nanggroe dan rombongan disambut oleh Pimpinan Pesantren Darul Muta'allimin Tanah Merah, H Khazali dan ratusan santri.

Hadir dalam kesempatan itu Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, Wakil Bupati Aceh Singkil H. Sazali, S.Sos, Tgk Tarmizi Al Khalil, SPd.i, Anggota DPRK dariPartai Aceh, Aminulah.

Dalam kesempatan itu, Pimpinan Pesantren Darul Muta'allimin Tanah Merah, Khazali menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Paduka Yang Mulia Wali Nanggroe beserta rombongan.

"Terimakaish atas kunjungannya ke Pondok Pesanteren kami ini, kami sangat banga atas kehadiran Paduka Yang Mulia Wali Nanggroe," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wali Nanggroe juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari Pimpinan Pondok Pesantren dan Para Santri.

"Hari ini, Saya tidak menyangka bisa meginjakan kaki saya ke pondok pesantren ini, saya berharap kepada santri agar belajar lebih rajin, sehingga bisa menjadi ulama yang besar, seperti ulama-ulama sebelumya yang mengharumkan nama Aceh Singkil," pesan Malik Mahmud kepada para santri. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini