-->

Kapolsek Gunung Meriah Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan Untuk Cegah Covid-19

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi mengajak warga di Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona  (Covid-19).

"Kepada warga di Kecamatan Gunung Meriah, agar dapat bergandengan tangan dengan aparat keamanan dan pemerintah untuk menjaga situasi kamtibmas," ujar Mulyadi, yang ikut meluangkan waktunya untuk menikmati secangkir kopi dengan warga di warung Pijay Kopi, di Desa Lae Butar, Selasa (17/11/2020).

Mulyadi menjelaskan, terciptanya keamanan dan ketertiban umum yang lebih baik di tengah masyarakat tidak terlepas dari dukungan masyarakat dan khususnya dari seluruh komponen masyarakat dengan membangun koordinasi dan komunikasi yang baik antara aparat keamanan salah satunya dengan Polsek Gunung Meriah.

Apalagi, kata Mulyadi, saat ini negara maju dan berkembang lainnya di dunia termasuk Indonesia sedang menghadapi pandemi Covid-19.

Untuk itu, Ia menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan sebagaimana, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta tidak berkerumun.

Mulyadi berharap dengan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah, warga di Kecamatan Gunung Meriah dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Semoga dengan kita mematuhi protokol kesehatan, kita semua dapat terhindar dari penularan Covid-19," harapnya.

Dalam kesempatan itu, Mulyadi yang ikut didampingi salah seorang personil Polsek Gunung Meriah juga membagikan masker non medis kepada para pengunjung warung Pijay Kopi.

Pembagian masker tersebut selain sebagai edukasi kepada masyarakat, juga sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Gunung dalam upaya mencegah agar warga di wilayah kerja Polsek Gunung Meriah dapat terhindar dari penularan Covid-19. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini