-->

Jalan Berlobang Tak Kunjung Diperbaiki, Muspika Gunung Meriah Tambal Jalan

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Muspika Gunung Meriah akhirnya turun tangan menambal jalan berlubang di ruas Jalan Singkil-Subulussalam atau kawasan jalan Dua Jalur di Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (3/11/2020).

Tambal Jalan itu dilakukan, mengigat perhatian pemerintah terutama instansi terkait dalam hal perbaikan jalan atau setidaknya melakukan upaya pencegahan agar tidak menimbulkan korban jiwa yang diakibatkan oleh jalan berlobang.

Pantauan, penambalan jalan tersebut dilakukan dengan cara swadaya dengan menggunakan semen, pasir dan batu kerikil. 

Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi mengatakan, setidaknya banyak titik lubang dengan diameter yang bervariasi di sepanjang jalan dua jalur Kecamatan Gunung Meriah yang dapat mengancam keselamatan para penguna jalan.

"Hari ini, Kami dari Muspika Gunung Meriah bersama Tokoh Masyarakat dan masyarakat terjun langsung untuk melakukan penambalan jalan berlobang, agar penguna jalan lebih nyaman dan untuk menggurangi angka kecelakan laulintas," ujar Mulyadi.

Muspika Gunung Meriah bersama Tokoh Masyarakat melakukan penambalan jalan berlubang secara swadaya di ruas jalan Singkil - Subulussalam, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (3/11/2020). 




















Pelaksanaan kegiatan ini, sambungnya, juga sebagai bentuk kepedulian Muspika dan Tokoh Masyarakat di Kecamatan Gunung Meriah demi kenyamanan dan keselamatan para penguna jalan.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Gunung Meriah, H Agustizar yang ikut serta dalam kegiatan meminta agar Pemerintah Daerah maupun pemerintah Aceh agar lebih tanggap dan lebih serius dalam melakukan upaya perbaikan terhadap kerusakan jalan yang ada diwilayah Kabupaten Aceh Singkil.

"Kalaulah ada jalan berlubang itu, ditutupi jangan dibiarkan begitu saja, apalagi keberadaan lubang di ruas Jalan dapat mengancam keselamatan penguna jalan," ungkap Agustizar.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Camat Gunung Meriah, Drs Johan Pahmai Sanip, Danramil 0109-03/ Gunung Meriah Kapten Inf Dahlius, Tokoh masyarakat H.Rukun. Dalam kegiatan itu juga melibatkan Masyarakat, Personil Polri, TNI dan Staf Camat dan Gunung Meriah. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini