-->

Danramil 0109-06/Singkohor Imbau Warga Waspadai Longsor dan Banjir Saat Musim Penghujan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dandim 012- 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Yudho Widiharto, S.I.P melalui Danramil 0109-06/Singkohor, Kapten Inf Irwansyah mengimbau warga di Kecamatan Singkohor dan Kota Baharu Kabupaten Aceh Singkil untuk mewaspadai bencana tanah longsor saat musim penghujan.

"Kepada warga khususnya yang berdomisili di kawasan rawan longsor dan banjir untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan datangnya musim penghujan," kata Danramil 0109-06/Singkohor, Kapten Inf Irwansyah, di Aceh Singkil, Rabu (25/11/2020).

Irwansyah sapaan akrabnya, juga menyebutkan mengatakan beberapa hari terakhir pihaknya terus meningkatkan kesiapsiagaan dalam menghadapi kemungkinan terjadinya bencana tanah longsor dan banjir di wilayah Kecamatan Singkohor dan Kota Baharu.

Dia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dan para pihak terkait lainnya untuk saling bahu membahu dalam mencegah penyebaran Covid-19, khususnya diwilayah Kecamatan Singkohor dan Kecamatan Kuta Baharu. (Red/Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini