-->

Dandim Subulussalam Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPC IPeKB

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Dandim 0118/Subulussalam di wakili Pasi Ter Lettu Inf H.Turnip menghadiri pelantikan dan pengukuhan Pengurus DPC Ikatan Penyuluhan Keluarga Berencana (IPeKB) da pelantikan Pembimbing dan Pimpinan Saka Kencana Kota Subulussalam Periode 2020 - 2024 yang berlangsung di Aula Serba Guna Pendopo Walikota Subulussalam, Kamis (12/11/2030).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh segenap unsur Forkofimda Subulussalam, Kepala Perwakilan BKKBN Aceh, Ketua DPD IpeKB Propinsi Aceh, Ketua Tim Penggerak PKK, para Kepala SKPK dan Camat, Kepala Kakankemenag Kota Subulussalam dan para pengurus DPC IPeKB yang akan dilantik dan dikukuhkan.  

Ketua DPD IPeKB Provinsi Aceh Jenan Taib, SE  dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus IPeKB Kota Subulussalam. Dengan terbentuknya pengurus ini, sambungnya, diharapkan semakin meningkatkan pelayanan dalam penyuluhan KB. 

Ia meminta kepada semua pengurus untuk dapat bertugas dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Subulussalam. "Khusus kepada pengurus, saya meminta jadilah pengurus yang baik dan dapat dipercaya serta mampu membina anggotanya dengan baik," ujarnya.

Pada kegiatan tersebut Perwakilan BKKBN Provinsi Aceh memberikan Piagam Perhargaan kepada Pemerintah Kota Subulussalam Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB Kodim 0118/Subulussalam atas partisipasi dan dukungan dalam menyukseskan haru keluarga nasional (HARGANAS) ke 27 Tahun 2020 dan pencapaian pelayanan KB sejuta Akseptor pada tanggal 29 Juni 2020 di Propinsi Aceh, Ketua Penggerak PKK dan BKKBN. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini