-->

Bati Komsos Koramil Longkib Himbau Pelajar Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Bati Komsos Koramil 0118-03/Longkib Serma Venta Agustri melaksanakan Kegiatan memberikan Himbauan kepada Pelajar agar mengikuti protokol kesehatan di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Kamis (12/11/2020).

Serma Venta melaksanakan Kegiatan menghimbau kepada Siswa/i SD yang baru pulang sekolah agar pada saat perjalanan kembali kerumah supaya tetap memperhatikan keamanan di perjalanan.

Dalam kesempatan itu, Serma Venta menghimbau kepada para siswa/i agar tetap mematuhi protokol kesehatan  ketika proses belajar mengajar di sekolah berlangsung,hal itu penting guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kalangan pelajar.

Adapun himbauan yang diberikan kepada para pelajar berupa ajakan untuk selalu membiasakan hidup bersih, seperti cuci tangan, pakai masker dan selalu jaga jarak.

"Kepada Siswa dan masyarakat umum  kami tidak akan pernah bosan bosannya untuk menyerukan dan mengingatkan karena sebagai bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab agar wilayah kita tidak menjadi zona penyebaran Covid-19 ini karena akan sangat berdampak bagi kondisi kehidupan dan perekonomian di tengah masyarakat,"pungkasnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini