-->

Babinsa Tegur Warga Tak Pakai Masker, Ini Alasannya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa dari Koramil 0109-07/Danau Paris Serda Dasopang, memberikan teguran kepada warga Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, yang tidak mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

Serda Dasopang yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Biskang menyebutkan teguran tersebut sebagai bentuk kerja langsung dalam meningkatkan kesadaran masyarakat agar tetap mengerti dan sadar untuk mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker dan menjaga jarak.

"Dengan mengenakan masker saat beraktivitas diluar rumah, dan menjaga jarak antara yang satu dengan yang lain termasuk salah satu upaya dalam mencegah penularan Covid-19," ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Singkil Terkini, Sabtu (14/11/2020).

Ia juga menyebutkan warga Aceh Singkil yang terkonfirmasi positif Covid-19 semakin meningkat. Untuk itu Ia menghimbau kepada warga agar tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan yang dilaksanakan Serda Sopang juga mendapat sambutan dan apresiasi dari warga dan Kepala Desa Biskang Abdi Tinambunan.

"Terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya untuk memberi sosialisasi dan penekanan secara langsung kepada kami agar mematuhi protokol kesehatan," ujarnya. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini