-->

Babinsa Longkib melaksanakan Komsos Dengan Guru SD

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Koptu Amad Rojangi, melaksanakan kegiatan Komsos bersama guru di SDN Sikerabang Desa Sikerabang Kecamatan Longkib kota Subulussalam, Aceh. Sabtu (21/11/2020).

"Komunikasi sosial yang dilaksanakan disekolah tersebut membahas tentang Pola belajar tatap muka yang di laksanakan di Sekolah dan memberi himbauan tentang  menggunakan masker kepada siswa/i yang masuk sekolah dengan pembelajaran tatap muka khususnya di SDN Sikerabang Kecamatan Longkib guna pencegahan penyebaran Covid-19," ungkap Koptu Amad Rojangi. 
 
Novi, salah satu Guru SDN Sikerabang menambahkan dengan sistem belajar mengajar tatap muka dan jadwal pembagian kelas yang di bagi 2 gelombang.

"Kami selalu mengingatkan kepada para orangtua untuk melengkapi masker kepada anaknya yang akan berangkat ke sekolah," ungkapnya. ( Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini