-->

Babinsa Longkib Koordinasi Dengan Staf Kecamatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Suparmin, melaksanakan koordinasi bersama Staf Kecamatan Longkib dan Satpol PP yang berada di kantor camat membahas tentang perubahan Perilaku dan Penindakan disiplin protokol kesehatan saat ini di Desa Darul Aman Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh. Kamis (19/11/2020).

"Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus melaksanakan koordinasi bersama instansi terkait tentang pendisiplinan mematuhi protokol kesehatan dan himbauan apabila keluar rumah kepada warga masyarakat khususnya di desa Darul Aman dan pada umumnya di wilayah Kecamatan Longkib guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta menjaga Keselamatan dan kesehatan kita semua," ujar Serda Suparmin.

Sementara itu, Madong Lubis anggota Satpol PP Kecamatan Longkib menyebutkan masih ada warga masyarakat yang sudah mengetahui tetapi tidak mematuhi dan mengikuti anjuran dari pemerintah seperti menghindari tempat keramaian kerumunan memakai masker dan menjaga jarak. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini