-->

Babinsa Longkib Berikan Tindakan ke Pelanggar Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Koptu Mardiantono Sembiring, memberikan tindakan Kepada warga binaan yang melanggar protokol kesehatan dan mengimbau untuk bersama-sama melaksanakan disiplin protokol kesehatan dengan memakai masker menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan Sabun sebelum dan sesudah beraktivitas guna percepatan penanganan memutus mata rantai Covid-19 di Desa Longkip Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Selasa. (17/11/2020).

Babinsa mengatakan kegiatan ini merupakan upaya Babinsa untuk memantau perkembangan situasi Wilayah serta untuk meningkatkan kesadaran warga untuk menggunakan masker ketika melaksanakan aktivitas diluar rumah khususnya di tempat-tempat umum. 

Kami, tidak bosan untuk mengajak warga disiplin terkait penerapan protokol kesehatan Selain merupakan atensi pimpinan penugasan tersebut sebagai langkah nyata pencegahan pandemi yang bisa mengancam siapa saja dan kami tidak akan segan-segan memberikan tindakan kepada warga yang melanggar protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama," ujarnya.

Sambungnya, upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dilakukan dengan cara patroli himbauan dan penerapan protokol kesehatan kita berharap masyarakat terus menumbuhkan kesadaran untuk melakukan protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid-19. ( Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini