-->

Babinsa Lae Sipola Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Kopda Sulendri, melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga Desa Lae Sipola, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (21/11/2020).

Sulendri, sapaan akrabnya mengajak warga di Desa Lae Sipola untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang dianjurkan pemerintah, seperti mengenakan masker saat beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak antara satu dengan lainnya dan mencuci tangan sebelum atau sesudah beraktivitas.

"Semoga dengan kita mematuhi Protokol kesehatan, kita semua akan terhindar dari penularan Covid-19," ujarnya.

Saat ini, sambungnya, sudah ratusan warga di Kabupaten Aceh Singkil terkonfirmasi positif Covid-19. Dijelaskannya, Covid-19 ini tidak hanya menyerang para warga, tetapi juga menyerang kalangan Pejabat, Wakil Rakyat hingga Kepala Daerah.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kemanan dan ketertiban umum di Desa Lae Sipola, terlebih-lebih di tengah Pandemi Covid-19.(Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini